Senin, 08 Mei 2017

Go Digital Untuk Indonesia

Jadikan Hobi Anda Sebagai Pekerjaan dengan Media di Era Modern - Era yang sekarang serba menggunakan teknologi, dan sudah saatnya anda harus mengenal apa itu internet. jika anda hobby facebook maka pergunakan facebook untuk media pekerjaan anda, sumber penghasilan anda, jika anda hobby blog atau website , suka membaca website. sudah seharusnya anda mempelajari bagaimana seluk beluk internet. tidak hanya membaca hal yang selalu profokatif. harus pintar mengolah sumber website yang sebenarnya. dan sudah saatnya kita harus memulai untuk menggunakan media untuk kehidupan sehari - hari. indonesia menjadi target sasaran produk - produk elektronik. tentu saja orang indonesia harus pintar karena sudah di supplai produk - produk terbaru. iya kan? maka sudah saatnya AYO kita lakukan GO DIGITAL UNTUK INDONESIA.

Go Digital Untuk Indonesia
Go Digital Untuk Indonesia
Tentu saja semuanya tahu internet marketing, semuanya tau perusahaan pengiklan. mereka bergerak pada media yang anda gunakan sekarang. contohnya Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dengan media (modern) mereka sudah memulai terlebih dahulu dengan memanfaatkan toko retail yang sudah tersebar di seluruh indonesia, dan dapat dijangkau semua kalangan, tahu kan apa tokonya? iya indomaret dan temannya si alfamart :D. terus anda kapan memulainya?

Saya ingin memulainya, tetapi tidak tahu caranya.

gampang kok, anda cukup membuat sebuah produk untuk di iklankan, produknya terserah dengan kesukaan anda. motivasi kerja yang saya utamakan adalah anda harus bekerja dengan hoby anda. agar semua pekerjaan yang anda lakukan tidak ada yang terbeban. sebenarnya anda sudah tahu ketika anda sudah masuk pada dunia internet cuma antusias anda dalam hal tersebut belum ada. coba perhatikan ketika anda membaca informasi yang ada di blog saya pasti anda melihat kanan kiri, dengan adanya banner.  
Memulai Bisnis Internet Marketing
Memulai Bisnis Internet Marketing

Terus bagaimana langkahnya?

anda harus mengenal apa itu internet marketing,siapa sasaran internet marketing, apa saja peralatan internet marketing.  untuk mengenal lebih detail internet marketing anda dapat mencari pengertiaanya di mesin pencarian anda :D. kemudian alatnya apa saja? ya tentu saja smartphone anda. tentu saja produk yang akan anda promosikan. saya gak punya produk, anda tidak harus mempunyai , cukup menjadi penjual kedua dari toko utama.  mudah bukan? kok susah lakunya ya? iya karena anda tidak melakukan promosi secara maksimal. terus bagaimana caranya.

Strategi Bisnis Toko Online
Strategi Bisnis Toko Online
 Tentu saja hal pertama adalah niat dan berusaha, jika sudah anda harus mempunyai sebuah halaman website untuk promosi. nah cara buatnya gimana ya? gak susah kok. pakai gratisan atau yang berbayar bisa. tentu saja yang berbayar lebih menguntungkan dan menjanjikan. Bagaimana itu ? 

Memilih Web Hosting yang Tepat
Memilih Web Hosting yang Tepat
maksimalkan dengan nama website dan domain sesuai dengan produk yang anda jual. anda dapat memulainya dari sini Web Hosting Indonesia dan tentu saja fasilitas yang ditawakan sangat profesional dan harga yang terjangkau Hosting Murah Indonesia dari IDCloudhost, buruan jadilah orang sesudah mereka yang telah berhasil memulainya. Hosting yang tepat akan mendapatkan Website yang stabil dan profesional.

Apa yang saya dapat?

Hasil yang didapatkan sukses bisnis online
Hasil yang didapatkan sukses bisnis online
tentu saja jika anda melakukan langkah - langkah tersebut dengan rutin, anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan, hasilnya anda akan dikenal banyak orang produk yang anda tawarkan akan cepat laku, dan juga anda dapat ilmu yang sangat berguna dari sebuah internet. jika tidak ada modal bagaimana? anda bisa mencobanya dengan 10 hari percobaan Gratis dari IDCloudhost untuk merasakan performa hosting yang stabil dan supercepat dan bandwith tanpa batas.